Tak retak takkan hidup

Terkadang tak semuanya berjalan mulus, pasti ada keretakan dalam hal apapun, misalnya retak cinta, tak selamanya cinta kepada seseorang itu bisa berjalan mulus terus, tak retak takkan hidup. kadang dimana ada asap di situ ada api(pribahasa) maksudnya di situ ada akibat di situ ada sebab,pun sebaliknya.

Layaknya seperti jalan yang kulewati pagi ini

Sebab nya karena hujan, akibatnya ambrol jembatan ini karena banyak pengemudi roda 4 membawa muatan berat.

“Udah jangan yang berat-berat, kamu gak akan kuat, biar aku aja yang enteng biar bisa lewat” hehe.

Perjalanan yang sangat jauh, inilah kehidupan keras, sang perantau yang mampu melewati ini dengan adu nasib, antara sanggup dan pasrah.

Selamat tinggal hutan Amazon, kebon sawit mu sangat rimba hingga banyak reptil yang masih kesana kemari untuk mencari sesuap rezeki.

Tiba di bandar Lampung, pukul 17.30

Turun di masjid Al-Huda, kemudian menelpon seorang sahabat yang kemarin, minta tolong jemput dan akhirnya kami menuju ke suatu tempat.

Ini dia, Podomoro, khas makanan paling enak dan paling banyak porsi nya hehe.

Ketemu lagi dengan sahabat yang satu ini, dia kali ini berbeda, memakai kemeja putih lengan panjang dan celana hitam layak seperti orang kantoran wkwk.

Berbincang tentang apa yang telah dilakukannya hari ini, ternyata dia (Amin) telah melamarkan dirinya untuk bekerja di suatu lembaga yang kerjanya sebagai Tour Leader kalo ga salah, waw luar biasa lagi, bukan luar biasa sekali ya wkwk.

Fokus tatapan nya terhadap rencana masa depannya

Berkeinginan S2 di luar negri, targetnya yang sekarang sudah dia lalui, lalu merancang target lagi,target terus dan target tercapai.

Bukan iri sih, malah termotivasi bikin semangat untuk meraih cita-cita,

Ngomongin cita-cita nih, aku juga dari dulu ada niatan ingin menjadi tourguide luar negeri supaya bisa menjelajahi dunia. Cuman ada kendala sedikit dalam keluarga yang adik-adik ku belum tuntas sekolah nya dan saya harus membiayai mereka dahulu.

Tapi tetap semangat dalam hidup karena setiap perbuatan yang di usahakan dengan maksimal pasti dapat hasil yang maksimal dan memuaskan pula insyaallah.

My Quotes ” berjalanlah kamu sampai kau tak bisa jalan lagi, terbang lah kamu sampai kamu bisa menatap bumi dari atas, dan raihlah cita-citamu hingga ke ujung dunia walaupun cina bukan tujuanmu untuk berhenti”.

Sekian cerita dari aku, makasih untuk pembaca setia yang udah mampir di blog aku dengan ikhlas baca nya, semoga dapat pahala dan mudah-mudahan cita-cita nya tersampaikan. Oke see u next time. Bye bye

3 Comments

Tinggalkan komentar